Monday 1 June 2015

Aplikasi Bot COC untuk Android



Malam Sahabat Blogger dimanapun berada , Kembali lagi dengan saya " Daniel Wij"
Kali ini saya akan membagikan aplikasi untuk menggunakan BOT di COC
HP/Tablet harus sudah di Root.



1. Download .apknya disini : HERE | MirrorCreator
2. HP / Tablet harus sudah di Root 
3. Install Aplikasi Dummy Sprite yang sudah kita download tadi
4. Langsung Daftar dulu gan , kode untuk daftar jika baru pertama kali : 608663
5. Tinggal Install aja COC di dalam Aplikasi Dummy Sprite , jika sudah Klik RUN
6. Langsung Setting aja gan :)
7. Start !

Catatan : Jika anda tidak tahu cara ngeroot , langsung aja ke jalan tikus atau bagas31
untuk download aplikasi rootnya.

Untuk Setting BOT Coc nya tunggu postingan saya yang selanjutnya ya * . *

Catatan k-2 : Jika link .apk diatas sudah mati atau error , bisa hubungi saya melalui FB 


Terima kasih sudah mau membaca dan jangan lupa 
~ Like , share & Comment  ~

7 comments:

  1. clasher nih,.. :D
    saya ada yang tidak pakai root gan :)
    gabung clan ane gan Rembang Clan :v

    ReplyDelete
  2. Ternyata cocok ya bro wah keren nih

    ReplyDelete
  3. bisa dicoba nih bot nya kebetulan lagi butuh :D

    ReplyDelete
  4. bot ini gunanya untuk apa ya? masih belum paham kegunaanya

    ReplyDelete
  5. invalid user n pass. ada solusi g

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika error,langsung register ulang aja gan ...

      Delete